I made this widget at MyFlashFetish.com.

Laman

Jumat, 09 September 2011

Granda (part 2)

Come On Grandpa ! (Part 2)
13-14 Agustus 2011

            Waktu memang berjalan semakin cepat. Tak terasa semuanya sudah berlalu begitu saja. Masih dengan masa-masa puasa. Dimana teriknya matahari terasa beberapa kali lipat. Lemahnya tubuh karena tidak ada asupan makanan dari subuh sampai magrib. Tapi, ramadhan tetap bulan yang paling indah. Aku suka.
      Tak terasa, sudah lama juga aku bolak-balik ke tempat ini. Semua ini demi orang yang aku sayang. Mbah kakung.
      Mbah kakung, tidakkan engkau merasakan bosan disini. Berbaring di atas kasur empuk cap rumah sakit. Tiap harinya ditemani dokter dan perawat yang selalu siap sedia menunggumu. Tidur dengan alat-alat bantu yang menancap erat ditubuhmu. Wake up please, Granpa ! i want to see “how beautiful” your eyes. Please, open your eyes. We always accompany you here.
      Mulai dari tidur di bangku rumah sakit sampai di dalam mobil. Itulah tempat tidurku di rumah sementara ini. Mulai dari warung sebelah rumah sakit sampai orang yang berjualan di rumah sakit sendiri pun. Itulah sumber makananku. Awalnya, semua terasa begitu sulit. Aku harus kuat. Semua ini untuk kesembuhanmu, mbah kakung.
      Ayo, sembuh ! aku selalu merindukan belaian tanganmu disini. Walaupun aku hanya bisa menunggumu dari luar ruangan ICU, percayalah, sayangku selalu ada disampingmu. Dan juga, selalu menemani di hatimu. JJJ
        




Tidak ada komentar:

Posting Komentar