I made this widget at MyFlashFetish.com.

Laman

Jumat, 09 September 2011

Bye Grandpa

GOOD BYE GRANDPA
WE ALWAYS LOVE YOU
“Ujian hidup yang slalu menerpamu. Yang berjuang untuk hidup yang hanya sementara...
Kita hidup di dunia yang penuh tanda tanya. Yang tak mungkin kau ubah dan terpaksa mengikutinya. Kita berada di antara benar atau salah...
Berdoalah, sampaikan pada tuhan semua keluh kesahmu. Dia kan menjawabnya. Percalah, dia akan menunjukkan kasihnya kepadamu”
(Last Child-Percayalah)
“ Waktu terasa semakin berlalu tinggalkan cerita tentang kita, akan tiada lagi kini tawamu tuk hapuskan semua perih di dada. Ada cerita tentang aku dan dia, saat kita tertawa....”
(Peterpan-Semua Tentang Kita)
Andai aku bisa memutar waktu, tetapi sayangnya aku tak kan pernah bisa. Waktu akan terus berjalan. Ia akan terus berjalan sampai saat ia akan dihentikan. Sebagai pertanda jalannya kehidupan. Semua akan tetap pada tempatnya dan tetap berjalan semestinya.
Penyesalan. Semua penyesalan selalu datang pada akhir cerita. Saat semuanya sudah terjadi, baru kusadari bahwa semua itu berarti. Penyesalan adalah satu kata yang sungguh membuat hati ini gundah dengan sesuatu yang telah lalu. Terkadang membuat semakin jatuh terpuruk.
Sudahlah, semua sudah berlalu. Mungkin Allah SWT memberikan ini karena memang ini yang terbaik untukku, untuk keluargaku, untuk semuanya...
Selamat tinggal Mbah Kakung. Aku tak pernah mengira engkau akan pergi secepat ini. Aku rasa, baru kemarin engkau berbicara denganku, membuatkan minuman favoritku dan semua hal yang kita lakukan bersama. Aku ingat betul semua itu. Itu adalah salah satu memori terindah yang pernah aku simpan dan nanti akan menjadi cerita bagi anak cucuku kelak.
Mungkin waktu itu, aku belum bisa menerima kepergianmu. Air mataku seakan tak kan pernah habis. Takkan pernah berhenti mengalir untuk menangisi keperguanmu. Tegar. Aku berusaha untuk tetap tegar menerima semua kenyataan ini. Hanya doa yang terus keluar dari mulutku, Berharap agar kau tetap baik-baik saja disana.
Mbah kakung, kalau misalnya malaikat bertanya padamu “Siapa Tuhanmu ?”, ku mohon, jawablah bahwa “Allah swt” adalah Tuhanmu satu-satunya
Mbah Kakung, kalau misalnya malaikat bertanya padamu “Siapa Nabimu ?”, ku mohon, jawablah bahwa “Nabi Muhammad SAW” adalah nabimu
Mbah Kakung, kalau misalnya malaikat bertanya padamu “Apa Kitab Sucimu ?” ku mohon, jawablah bahwa “Al Qur’an” adalah kitab suci yang selalu engkau baca setiap hari
Mbah Kakung, kalau misalnya malaikat bertanya padamu “Apa Agamamu ?” ku mohon, jawablah bahwa “Islam” adalah agamamu.
            Mbah Kakung, disini semua orang mendoakanmu agar engkau tenang disana. Mendapatkan surga dari Allah swt. Dan jauh dari api neraka. Amiinnnn ya rabbal alaminnn....
Selamat tinggal mbah kakung, Engkau akan tetap selalu di hatiku, selamanya...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar