I made this widget at MyFlashFetish.com.

Laman

Jumat, 16 Desember 2011

it's about you

It’s about us,
*      Friend
1.    -Faisal, Kak Marga, Kak Maba, Qohar, Aliq, Tiko, Kak Daus, Aku, Retno-,
2.   -Ratih, Ulfa, Nia,aku-
3.   –Ulin,Aku,Rina,Putri,Sayyid,Prima,Nia-
4.   –Yuli,Nova,Ilmi,Aku,Lila,Farah,Tiwi, Nesia, Diah,Kiki,Syara (pokoknya anak2 kelas 9F)-


                Friend is everything, i can’t life without you. I can’t know anything without you. You are the best...

“Sahabat, Duka lalui bersama
Sahabat, Suka lalui bersama
Walau raga kita berbeda, tapi jiwa kita kan satu,
Jalani hidup bersama”
(-bersama sahabat-Riva Vellocinefa)

Sahabat, tanpamu aku rapuh. Tanpamu aku takkan pernah mengerti apa arti hidup yang sesungguhnya. Tanpamu aku tidak akan pernah bisa melewati semua rintangan hidup yang diujikan Allah swt kepadaku. Thank’s for everything.
Mulai dari seneng bareng, nangis bareng, makan bareng, ngerumpi bareng, nyanyi2 gak jelas bareng,,, pokoknya semua yang buat ak seneng. Semuanya buat aku bangkit dan selalu mengerti salah satu alasan mengapa aku harus terus menjalani hidup di dunia ini. Mulai dari temen kecil sampe segede ini Semuanya.

“Kita memang berbeda,
Saling tak dapat menerima,
Tapi seiring waktu,
Seiring berjalannya hidup,
Kita mulai menyatu”
(-bersama sahabat-Riva Vellocinefa)

Sahabat, aku tahu. Kita nggak akan selalu bersama selamanya. Entah itu aku yang mungkin terpaksa pergi, atau memang seharusnya takdir kita yang membuat kita terpisah. Tapi, tenang saja. Aku nggak akan pernah melupakan apa yang dinamakan sahabat.

“Walau ku tahu, kita takkan selamanya
Berada dalam satu tempat
Walau ku tahu, kau akan pergi
Tinggalkan diriku
Tapi jangan lupakan aku, Sahabat”
(-bersama sahabat-Riva Vellocinefa)

Tahu nggak, lagu (-bersama sahabat-Riva Vellocinefa) itu khusus untuk kalian semua. Dan itu terinspirasi oleh kalian semua. Karena kalian satu dari segalanya. 
*      
*       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar