I made this widget at MyFlashFetish.com.

Laman

Senin, 10 September 2012

menanti

MENANTI
aku berdiri sendiri disini 
menanti 

aku membayangkanmu disini 
menanti 

aku melihatmu disini 
menanti 

aku memandang jauh hamparan rerumputan disini 
menanti 

aku duduk dan bosan disini 
menanti 

aku melihat gerak gerikmu yang tak pernah lelah disini 
menanti 

aku melihatmu berbicara dengannya disini 
menanti 

aku bingung disini 
menanti 

aku tak pernah tau apa yang akan kukatakan nanti disini 
menanti 

aku rapuh disini 
menanti 

aku berhenti disini 
menanti 

aku tersenyum disini 
menanti 

aku merasakan rasa itu datang disini 
menanti 

menanti kau datang 
membawaku pergi bersamamu

dalam pernyataanmu
aku selalu menanti 

Malang, 10 September 2012 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar